Sekda Jeneponto, "Ayo, Konsumsi Sayur Kelor"

JENEPONTO.- Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin bertindak selaku penerima apel pagi di Lingkup Kantor Bupati Jeneponto, Jumat, 17 Juli 2020.  Apel pagi ini diikuti oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana yang berkantor di lingkup Kantor Bupati tersebut.

Sekda Jeneponto dalam kesempatan tersebut menyampaikan berbagai informasi dan himbauan terkait dengan aktivitas pemerintahan. Ia mengharapkan agar ASN tetap bersemangat dan bekerja dengan baik di tengah-tengah pandemi covid 19 ini. "Saya tidak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan kita semua untuk tetap menjalankan tugas dengan baik. Patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. Pandemi ini belum selesai, dan harus kita lawan bersama. Kita edukasi diri masing-masing dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat", ujarnya.   

Ditambahkannya bahwa saat  ni sudah 127 orang  positif covid hasil SWAB. Karenanya patuhi protap dan menjaga imunitas dengan makanan bergizi. "Sayur kelor juga sebagai nutrisi yang paling ampuh untuk menjaga imun tubuh. Ayo, kita konsumsi ini", jelas Sekda yang juga seorang dokter medis ini. 

Sekda juga menyoroti pakaian kerja ASN yang seharusnya menggunakan pakaian KORPRI pada hari itu. Hampir seluruh ASN peserta apel menggunakan pakaian olah raga. "Untuk kententuaan pakaian KORPRI, maka saya sampaikan bahwa  tanggal 17 setiap bulannya dan merupakan hari kerja, maka para ASN tetap menggunakan pakaian KORPRI", tutupnya. (*jy)